Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Image

Pasangan Yang Sempat Menjadi Sorotan Publik

Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus, Ini Pernyataan Syifa

Pasangan yang sempat menjadi sorotan publik

Syifa Hadju dan Rizky Nazar baru-baru ini mengonfirmasi kabar putusnya hubungan mereka setelah 5 tahun bersama. Hal ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram Syifa Hadju.

Syifa Hadju Buka Suara

Dalam unggahannya, Syifa Hadju mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan baik-baik. Ia juga menyampaikan bahwa tidak ada orang ketiga yang terlibat dalam perpisahan mereka.

"Aku dan Rizky sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami. Ini keputusan bersama yang kami ambil setelah melalui banyak pertimbangan. Aku ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada orang ketiga yang terlibat dalam perpisahan kami," tulis Syifa Hadju.

Perjalanan Cinta yang Sempat Menjadi Sorotan

Syifa Hadju dan Rizky Nazar pertama kali bertemu pada 2019 saat sama-sama membintangi serial "Kisah Cinta untuk Geri". Chemistry mereka yang kuat di layar kaca membuat publik terbawa suasana dan mendoakan hubungan mereka.

Pasangan ini pun tidak ragu membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial, menunjukkan kehangatan dan kemesraan yang mereka miliki. Namun, hubungan mereka juga sempat diterpa rumor dan spekulasi.



Pinterest


Pinterest

Comments